oleh

Polisi Harus Menjadi Contoh Bagi Masyarakat

Kasubdid Provost Polda Kepri Kompol J. Siahaan, S.I.K, saat memimpin apel pagi di Mako Polres Karimun, Senin 07/03/2022 ( Foto Humas Polres Karimun)

Silabusnews.com, Karimun – Kepolisian Resor (Polres) Karimun, terima kegiatan Asistensi Bidang Propam Polda Kepri yang dipimpin langsung oleh Kasubdid Provost Kompol J. Siahaan, S.I.K., beserta tim didampingi oleh Kabag Ops. Polres Karimun Kompol Anak Agung Made Winarta, S.H., S.I.K., dan Ps. Kasi Propam Polres Karimun Aiptu Omzi, Senin (07/03/2022)

Kasubdid Provost Polda Kepri Kompol J. Siahaan, S.I.K langsung memimpin apel pagi, dan memberikan arahan kepada seluruh peserta apel, di halaman Mapolres Karimun.

“Setiap anggota Polri harus mentaati semua aturan dan disiplin Polri, dimulai dari penampilan perorangan, administrasi berupa surat izin pinjam pakai senjata api (senpi) dinas, SIM, STNK, KTP maupun kelengkapan lainya, hal ini untuk menjadi contoh kepada masyarakat,” tuturnya

“Tujuan kegiatan asistensi ini, adalah untuk meningkatkan disiplin seluruh personil jajaran Polda Kepri, khusunya Polres Karimun dalam pelaksanaan tugasnya di lingkungan masyarakat maupun didalam internal Polri, sehingga tidak terjadi pelanggaran Hukum, norma-norma yang ada, dan terutama tidak melakukan pelanggaran disiplin serta pelanggaran kode etik profesi Polri, yang dapat merugikan nama baik institusi dan nama baiknya sendiri,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH., mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim Bid. Propam Polda Kepri yang telah memberikan asistensi bidang Propam.

“Semoga ini dapat bermanfaat kedepannya bagi personil Polres Karimun, dan sebagai upaya kepada seluruh personil agar tetap disiplin,” pungkasnya

*/Rahotan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.