oleh

Pohon Tumbang, Polsek Bintan Utara Respon Cepat Bersama Satgas DKP Tanjung Uban

Pohon Tumbang, Polsek Bintan Utara Respon Cepat Bersama Satgas DKP Tanjung Uban” Selasa 7/12/21 foto patar

Silabusnews.com, Bintan – Angin kencang yang tiba-tiba bertiup di Tanjung Uban, tepatnya di Jalan Taman Sari, mengakibatkan rubuhnya pohon mangga yang kondisi batangnya sudah lapuk, tepatnya ditempat penjualan pot bunga, Selasa (07/12/2021) siang sekira pukul12.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa akibat pohon yang tumbang tersebut, hanya saja mengakibatkan terjadinya kemacetan lalu lintas dari dua sisi baik dari arah Tanjung Uban menuju ke arah Kampung Baru maupun sebaliknya namun tidak berlangsung lama.

Respon cepat dari Polsek Bintan Utara, Tim Patroli Sat Samapta Polres Bintan, mengantisipasi kemacetan lalu lintas dan juga dibantu tim satgas DKP Kabupaten Bintan wilayah Tanjung Uban, langsung memotong dahan yang merintangi jalan Taman Sari tersebut dibantu oleh masyarakat dan Ketua RW setempat.

Kanit lantas Polsek Bintan Utara, AKP. Junaidi terlihat dalam mengantisipasi kemacetan tersebut menghimbau kepada masyarakat yang mempunyai pohon yang sudah tinggi dan rawan tumbang agar segera melakukan pemangkasan ataupun penebangan.

“Saat ini lagi memasuki musim utara, dimana angin cukup kuat, maka diminta kepada masyarakat untuk memperhatikan kondisi tanaman dilingkungan masing-masing,” pungkasnya.

Patar Sianipar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed