PMI Bintan Terus Eksis Mengabdikan Diri Tulus Dalam Setiap Tugas Kemanusiaan

Ketua PMI Bintan Hafizha Rahmadhani menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) kepengurusan baru periode 2022 – 2027″ Senin (26/09) di Ruang Rapat III Kantor Bupati Bintan, foto ad.

Bintan, Bintan – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bintan menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) untuk membentuk kepengurusan baru periode 2022 – 2027. Hasil musyawarah, semua suara termasuk Kepala Puskesmas se Bintan sepakat memilih Hafizha Rahmadhani sebagai Ketua PMI Bintan.

Usai dinyatakan resmi menjadi Ketua PMI Bintan, Hafizha langsung menyampaikan keinginannya akan wajah PMI ke depan. Baginya, organisasi ini merupakan salah satu organisasi yang memuat relawan-relawan dalam fungsi kemanusian.

“Saya ingin PMI bisa terus eksis. Bisa mengabdikan diri dengan tulus dalam setiap tugas kemanusiaan” harap Hafizha, Senin (26/09) di Ruang Rapat III Kantor Bupati Bintan.

Hafizha juga memahami kondisi lapangan dimana terkadang banyak orang yang kesulitan mendapatkan stok darah saat keadaan emergency. Untuk itu lah dirinya merasa ada inovasi pengelolaan yang perlu dilakukan.

“Kadang empati kita langsung bangkit kalau melihat ada orang kesusahan mencari darah, sampai disebar ke sosial media. Tugas PMI memang bukan sekedar itu, tapi kita perlu buat terobosan agar kendala itu bisa mendapatkan solusi” terangnya.

Kepada dr. Untung selaku Ketua Demisioner PMI Bintan, Hadizha menyampaikan untuk seluruh pengurus baru yang nantinya ditetapkan agar bisa secepat mungkin menggagas program-program jelang akhir tahun 2022. Termasuk persiapan program dan inovasi di tahun hadapan.

Ad

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.