Pln Kijang Terkesan Lambat Tanggapi Permohonan,Warga Sangat Membutuhkan

Silabusnews.com,Bintan – Terkesan  Lambat pihak PLN kijang  menanggapi permohonan perluasan jaringan listrik untuk.”Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) membuat warga tembeling kesusahan mendapatkan air bersih.

Sementara pengadaan SPAM,”tersebut adalah perogram pemerintah kabupaten bintan.
permohonan sudah di ajukan kepada pihak PLN dari tgl 14-11-2018 lalu namun sampai saat ini belum juga ada kejelasan sama sekali.

Udin salah satu staf PLN kijang saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp mengatakan”Masih dalam perluasan tinggal menunggu pekerjaan jaringan aja,” itukan sudah di usulkan ya tinggal orang kerja aja.Memangnya kenapa,sebut Udin jum’at 1/2/2019

Lanjut Udin,” kalau usulankan memang sudah di usulkan.”Yang suruh bayar siapa,Kata Udin mengertak.

Kalau perlu tiang TM dan tiang trafo serta trafonya 4 bln,makanya sebelum di bayar di konfirmasi dulu ke pln.jangan main bayar aja”ujarnya

Sementara itu Mus suvervesor PA pln kijang mengatakan,”itu permohonan spam di bulan november, pembayarannya di bulan desember. dan juga Jeringankan belum tersedia. Jadi tindak lanjut dari pln kijang harus mengajukan permohonan perluasan jaringan,dan itu di ajukan ke area Tanjung pinang,”belum bisa di pastikan kapan”.ucapnya.
(yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.