Peringati HUT Bhayangkara ke 73 Tahun Polres Karimun Tabur Bunga di Laut

Polres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.ik beserta Anggota Peringati HUT Bhayangkara ke 73 Tahun Tabur Bunga di Laut

Karimun,Silabusnews.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, jajaran Polres Karimun menggelar tabur bunga ke laut di Dermaga Tugu MTQ Coastal Area , Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Selasa (2/7/2019) pagi.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, S.IK turut hadir menjadi inspektur upacara pada kegiatan tabur bunga . Yang juga merupakan rangkaian penaburan bunga di Taman Makam Pahlawan Pahlawan (TMP) di Tanjung Batu Pulau Kundur Kecamatan Kundur.

Tabur bunga di Dermaga Tugu MTQ Coastal ini sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan yang berjuang untuk negara dan bangsa di perairan Karimun.

“Kapolres Karimun .AKBP Hengky Pramudya, S.IK mengatakan bahwa tujuan fari kegiatan ini adalah untuk memberikan penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang demi bangsa dan negara ,” ujar Hengky

Dia menambahkan,karena bangsa yang besar adalah Bangsa yang bisa menghormati jasa pahlawanya, imbuhnya.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, S.IK berharap, agar polri lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ,agar lebih dapat mendekatkan diri kepada masyarakat tentunya polri dapat dicintai oleh masyarakat,pungkasnya

Rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-73 telah digelar dengan berbagai kegiatan. Sehari sebelumnya, Polres Karimun juga menggelar pemberian SIM gratis bagi yang kelahiran 1 Juli , serta melaksanakan Fun Bike dan jalan santai yang diikuti 1300 peserta.

( Nababan)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.