Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Kasat: Patuhi Aturan Demi Keselamatan

Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo, S.I.K pada acara HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65.(f. Ilham) 

Silabusnews.com,Kayong Utara – Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-65 Satuan Polisi Lalu Lintas Kayong Kayong Utara menggelar syukuran, bertempat di ruang tunggu SATPAS Satlantas Polres Kayong Utara
pada Selasa(22/09/ 2020).

Acara berlangsung dari pukul 09.30 wib, yang dihadiri oleh Oleh Kapolres Kayong Utara, AKBP Bambang S.W, S.I.K, S.H., M.Hum. , Wakapolres, KOMPOL Haryanto, S.H., serta para PJU dan anggota Polres Kayong Utara.

Dalam kegiatan yang berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid -19, hal tersebut di katakan Kasat Lantas IPTU Supriyanto.SH

” Kita tetap menerapkan Protokol Kesehatan, guna mencegah penularan virus Covid-19, demi kesehatan kita bersam,” kata IPTU Supriyanto.

Dikatakannya bahwa dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah sebagai wujud Syukur.

“Kegiatan ini adalah wujud rasa syukur kami sebagai anggota Polri khususnya Satuan Lalu Lintas,”

Dalam kesempatan itu diusia Lantas yang sudah matang (65tahun) dan menginjak 12 tahun di KKU, Kasat berharap agar warga Kayong Utara mematuhi aturan berlalu lintas.

“Setiap berkendaraan agar melengkapi adminstrasi, seperti surat menyurat maupun segala kelengkapan kendaraan, seperti Spion dan helm,” harap Kasat.

Kasat juga menegaskan, jangan karena ingin gaya kelengkapan kendaraan di copot dan tetap menggunakan helm demi keselamatan.

“Jangan karena ingin gaya, spion dilepas, karena itu penting. Bagi pengendara baik yang membonceng atau dibonceng gunakan helm. Itu semua utuk keselamatan pengendara itu sendiri, Krn setiap ada kecelakaan bagian kepala itu paling fatal,” tegas Kasat Supriyanto.SH

(Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.