Pererat Hubungan Tali Siahturahmi,Buka Puasa Bersama.

Bintan silabusnews.com – Untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, bupati bintan H. Apri Sujadi. S. Sos, kembali menggelar acara buka bersama dan menyantuni anak yatim di mesjid Raya kijang, kelurahan kijang kota kecamatan bintan timur 18/05/18.

Acara buka bersama yang di isi dengan cerama agama, turut di hadiri oleh, wakil bupati bintan, kapolsek bintan timur, camat bintan timur, lurah kijang kota,asn kabupaten bintan, tokoh agama, anak yatim dan masyarakat sekitar.

Bupati bintan H. Apri Sujadi. S. Sos, mengatakan,di bulan yang penuh berkah ini kita mengajak seluruh anak yatim yang ada di kabupaten bintan ini untuk berbagi sambil berbuka puasa bersama anak yatim lebih kurang    sebayak 275 orang.

Kita sangat bersyukur,bahwa kita masih bisa bertemu di bulan suci Ramadhan tahun ini.kami juga mengharapkan kepada kita semua,untuk dapat meningkatkan amalan-amalan bulan suci ramadhan serta menggalakkan kegiatan amal ibadah sosial keagamaan sebanyak-banyaknya antara lain,sebagai bekal kita di akhirat tentunya.

Lanjutnya lagi.kita juga mohon bantuan dari seluruh masyarakat,salam rangka menjaga situasi keamanan di lingkungannya masing-masing,seperti yang kita ketahui,dalam kondisi saat ini,sedang terjadi banyak teror di Indonesia dan kami berharap bahwa kita semua,bersama-sama bergandengan tangan,untuk memastikan bahwa kabupaten bintan tetap aman dan terhindar dari paham-paham terorisme,paham-paham yang memang selama ini sangat mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat indonesia.

program seperti ini rutin kita lakukan setiap tahun,di setiap mesjid yang ada di kabupaten bintan,biasanya kita istirahat seminggu sebelum lebaran idul Fitri”.ucapnya.(yogi )

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.