Perdana, Cafe Monarchy Sukses Selenggarakan Acoustic Competition Singing

Karimun Silabusnews.com – Cafe Monarchy merasa bangga dengan  menggelar Acoustic Competition dengan tema “Musik tanpa batas’ dalam ajang  lomba menyanyi , sebagai upaya untuk mencari bakat penyanyi vocal lagu dengan bebas memilih judul lagu serta menyediakan piala bergilir dan sertifikat termasuk uang tunai.

Efrian Santana  Owner dan Manajer cafe Monarchy mengatakan merasa puas dan bangga dengan diselenggarakan Acoustic Competition  lomba nyanyi yang  digelar selama dua hari di Jalan Teluk Air ,kelurahan Teluk Air kabupaten Karimun.ujar Efrian

Jumlah peserta ada 8 group  yang mengikuti kompetisi pada final  tersebut  , lanjutnya, yang mana para peserta  telah mengikuti seleksi sebelumnya, dan pada malam ini babak penentuan untuk pemenang akan dinilai oleh dewan juri,  Kamis (22/6/2019) pukul 22:00 WIB.

Di babak final ini, delapan peserta yang lolos seleksi untuk merebutkan gelar juara I, II dan III yang selenggarakan oleh Monarchy Cafe di malam penentuan untuk mencari siapa yang juara dalam kopentensi Accuostic Compentition.

Akhirnya,  dewan juri telah menentukan tiga peserta yang ikut dari kopetensi Accuostic Compentition yang layak mendapatkan gelar Juara I, II dan III dari kopetensi yaitu Exsperimen Band yang merebut gelar Juara I memperoleh nilai 280,5 %, ,sedangkan gelar Juara II direbut Blues mate Band memperoleh nilai 279,6% dan yang terakhir mendapatkan gelar Juara III direbut oleh Blues Band mendapatkan perolehan nilai 279,5%.ungkapnya.

Di sesi terakhir untuk penyerahan hadiah untuk para peserta pemenang kopetensi ini langsung diserahkan oleh pihak Owner Monarchy Cafe.

Lanjutnya, setelah acara kopentensi ini selesai di selenggarakan pihak Monarchy Cafe akan menyelenggarakan  acara kopentensi Game Mobile Legend di bulan depan.

Pihaknya akan mendiskusikan kepada panitia kopentensi untuk acara di bulan depan yang akan diselenggarakan untuk menentukan berapa besar uang pendaftaran peserta dan hadiah untuk pemenang,”ungkap Efrian.

Ari Sankerso, Vokalis Exsperimen Band yang mendapat juara I mengatakan dalam acara kopentensi ini sangat mendukung untuk anak-anak muda Karimun untuk bisa menyalurkan bakatnya di acara kopentensi ini.

Menurutnya, di Karimun sendiri jaranga yang ada menyelenggaran acara seperti ini, ini sangat baik untuk bertujuan supaya anak muda Karimun bisa lebih baik lagi menunjukan bakat mereka untuk berkreasi,”tutup Ari.

( Nababan ).

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.