Perayaan Natal Jemaat Narwastu Bintan Patuh Protokol Kesehatan

Anggota Polsek Bintan Utara, organisasi PBB, PLN dan jemaat GPdI. fhoto bersama usai Kebaktian Natal (Ft. Patar Sianipar)

Silabusnews.com, Bintan — Perayaan malam natal jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Narwastu, sungai kecil Kp. Harapan Desa Sebung Pereh Kecamatan Teluk Sebong, berlangsung hikmat dan tertib, Kamis (24/12/2020) malam

Pantauan di lapangan, tampak jemaat yang hadir penuh antusias dalam perayaan menyambut kelahiran sang juru selamat umat manusia.

Pada saat pandemi yang belum berakhir ini, terlihat kehadiran jemaat dengan menerapkan anjuran pemerintah, yakni dengan menerapkan protokol kesehatan, dimana sebelum masuk ke dalam gereja, terlebih dahulu mencuci tangan, cek suhu, menggunakan hand sanitizer, memakai masker, dan menjaga jarak

Gembala sidang GPdI Narwastu, Pdt Marthen Esau Poluan yang akrab dipanggil Berty, mengangkat tema perayaan, sebagai pesan natal yang disampaikan dari Matius 13:23 (TB) Yang ditaburkan di tanah yang baik ialah orang yang mendengar firman itu dan mengerti, dan karena itu ia berbuah, ada yang seratus kali lipat, ada yang enam puluh kali lipat, ada yang tiga puluh kali lipat.

Pada perayaan ini, tampak dilokasi gereja dilakukan penjagaan dari kepolisian sektor (Polsek Bintan Utara), dan dibantu dari organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Teluk Sebung, serta pihak PLN Tanjunguban, yang memberikan pelayanan jika ada masalah pada aliran listrik.

Berty menyampaikan terimakasih kepada pihak kepolisan dan semua unsur yang membantu dalam pengamanan perayaan natal tahun ini, dan terutama kepada seluruh jemaat yang hadir dimana telah patuh dalam menerapkan protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah.

“Terimakasih atas bantuan pengamanannya,” pungkasnya.

Penulis: Patar

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.