oleh

Perayaan Malam Natal Mengusung Tema” Bahwa Engkau Sanggup Tidak Ada Rencana Tuhan Yang Gagal

Pdt. Marthen Esau Poluan sebagai gembala sidang di GPdI Narwastu Teluk Sebung saat menyampaikan Firman Tuhan” Jumat 24/12 Malam  (Foto Patar Sianipar)

Silabusnews.com, Bintan – Malam perayaan natal adalah malam sebelum hari kelahiran Yesus, yang dirayakan setiap tanggal 24 Desember  bagi umat Nasrani.

Dalam menyambut perayaan natal di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Jemaat Narwastu Teluk Sebung Bintan, berlangsung hikmat dan meriah dengan nuansa pakaian serba merah, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, Jum’at (24/12/2021) malam.

Jemaat tampak tertib dalam melaksanakan ibadah perayaan malam natal ini” Denvan dihadiri berkisar 180 orang jemaat.

Pdt Marthen Esau Poluan sebagai gembala sidang di GPdI Narwastu Teluk Sebung dalam penyampaian Firman Tuhan dari Ayub 42:1-2 Maka jawab Ayub kepada TUHAN: “Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

Jemaat saat ibadah

“Rancangan Tuhan tidak akan pernah gagal bagi orang yang percaya,” jelasnya

“Dengan kelahiran Yesus, maka orang percaya tidak hidup lagi didalam hukum taurat namun didalam hukum kasih,” lanjutnya.

“Maka untuk itu, tetaplah setia dan taat pada Yesus sang juru selamat dunia, maka segala rancangannya akan terjadi dan tidak akan gagal,” pesannya.

“Libatkan Tuhan dalam segala kehidupanmu,” tegasnya.

Pada ibadah perayaan malam natal ini di jaga dari pihak Kepolisian Resor Bintan dan juga Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) Teluk Sebung.

PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.