oleh

Penerima Penghargaan Wajib Menjaga Pesan

Bripka Andika Aswar saat menerima penghargaan dari Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung” Rabu 22/12/21 foto dok Silabusnews.news

Silabusnews.com, Bintan – Salah seorang penerima penghargaan dari Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., Bripka Andika Aswar dari Polsek Bintan Utara tidak menyangka akan menerimanya.

Andika menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Bintan yang telah menyerahkan piagam penghargaan kepadanya bersama personil lainnya di jajaran Polres Bintan, Rabu (22/12/2021) pagi.

Diketahui, Andika Aswar merupakan Bhabinkamtibmas Tanjunguban Selatan Polsek Bintan Utara yang berhasil menangkap seorang pelaku tindak pidana penipuan dan atau penggelapan ( Penipuan dengan hipnotis) yang meresahkan warga Bintan Utara, yang melampaui panggilan tugas.

Jadi, sesuai dengan pesan Kapolres yang mengatakan bagi menerima penghargaan, Tidar menyampaikan agar tidak menjadikan ini euphoria, dan jadikan ini motivasi bagi yang belum mendapatkan, insyaallah akan diterapkan dan dijalankan.

“Karena ini merupakan apresiasi kinerja, dedikasi dan prestasi, maka wajib harus dijaga” jelasnya.

“Semuanya yang saya terima pada hari ini tak terlepas dari peranan media yang memberitakan,” pungkasnya.

Patar Sianipar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.