oleh

Penemuan Mayat Bayi Dalam Sungai Hebohkan Warga Jelai Hulu

Sosok mayat bayi mengapung yang ditemukan warga dalam sungai Jelai” Senin 21/2 Foto: Polsek untuk Silabusnews.com

Silabusnews.com, Kalbar, Ketapang – Dikabarkan adanya penemuan sesosok bayi yang diduga dibuang dalam Sungai, sontak membuat heboh warga di Kecamatan Jelai Hulu, pada Senin(21/02/2022).

Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H dikonfirmasi melalui Kapolsek Jelai Hulu AKP Zuanda membenarkan adanya kejadian tersebut.

Zuanda menjelaskan bayi berjenis kelamin perempuan itu diduga di buang kedalam sungai Jelai.

Selanjutnya Juanda menjelaskan penemuan mayat atas laporan informasi dari warga Desa Periangan, Kecamatan Jelai Hulu, bernama Rantan(44).

” TKP nya di Sungai Jelai, Dusun Riam I, Desa Periangan, Kecamatan Jelai Hulu, Kabupaten Ketapang,” jelas Zuanda.

Adapun kronologis penemuan sebagai berikut:

Bahwa pada hari Senin tanggal 21 Februari 2022 pukul 09.00 Wib Sdr. Rantan Pergi ke sungai untuk menguras air di dalam perahunya, sesampainya di sungai Sdr. Rantan melihat benda berwarna putih mengapung di dekat perahunya, karena merasa penasaran dengan benda berwarna putih tersebut kemudian Sdr. Rantan membalikkan benda berwarna putih tersebut menggunakan sebatang kayu, setelah dibalik, Sdr. Rantan melihat sesosok Mayat Bayi, melihat hal tersebut Sdr. Rantan Kembali ke rumahnya untuk memberitahukan kepada warga lainnya dan Polsek Jelai Hulu,” terang Zuanda.

Mendapat informasi tersebut Polsek Jelai Hulu yang dipimpin oleh Kapolsek Jelai Hulu AKP Zuanda, S.H beserta Anggota mendatangi tempat kejadian perkara untuk mengecek dan memastikan kebenaran informasi tentang ditemukan sesosok mayat Bayi, setelah dipastikan memang benar benda berwarna putih tersebut adalah sesosok Mayat bayi kemudian Mayat Bayi tersebut dievakuasi dan dibawa Ke Puskesmas Riam untuk dilakukan Visum.

Hingga berita ini di terbitkan Petugas Polsek sedang dalam melakukan penyelidikan dan pendalaman serta meminta keterangan saksi.

Penulis: AM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.