oleh

Pembinaan Muallaf Provinsi Kepulauan Riau.

-Berita, Bintan, Kepri-536 Dilihat

Ketua BKMT Provinsi Kepri, Hj. Dewi Kumalasari, saat menyampaikan kata sambutan sekaligus membuka kegiatan pembinaan muallaf Provinsi Kepulauan Riau, Jum’at 18/03/2022 (Foto Patar Sianipar)

Silabusnews.com, Bintan – Pembinaan muallaf Provinsi Kepulauan Riau, yang mengusung tema Dengan Pembinaan Muallaf kita Tingkatkan kualitas Pemahaman dan Penghayatan Dalam Menjalankan Nilai-Nilai Ajaran Islam, digelar di Hotel Melayu Bedendang Tanjunguban, Kabupaten Bintan, Jum’at (18/03/2022) pagi.

Kegiatan yang diikuti berkisar 40 peserta ini, dibuka oleh Ketua Badan Kontak Majelis Taqlim (BKMT) Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari, dan tampak hadir Kabiro Kesra Provinsi Kepri Aiyub, Anggota DPRD Bintan, Suwardi S.Sos., serta para undangan lain.

Dengan kegiatan ini peserta akan mendapatkan pembinaan ajaran islam, mengenalkan ajaran islam untuk dapat dilakukan dikehidupan keseharian.

Dewi mengatakan pada pertemuan ini kami memberikan apresiasi kepada biro kesra dimana kegiatan ini sangat penting terutama bagi saudara-saudara kita yang hadir, dan semoga acara ini mendapat keberkahan, dimana sekarang kita sudah di bulan Syaban.

Dengan kegiatan ini, peserta akan mendapatkan pembinaan ajaran islam, mengenalkan ajaran islam untuk dapat dilakukan dikehidupan keseharian.

“Semoga peserta yang ikut dalam pembinaan ini, saya harapkan dapat mengambil hikmahnya, dan semakin mantap,” pesannya.

“Semua peserta harus serius mengikuti pembinaan, dimana pada hari ini akan disampaikan pembekalan keimanan,” harapnya.

“Dan mengingat suasana saat ini masih di imbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, maka saya sampaikan tetaplah dipatuhi,” pesannya.

“Dimana dengan kondisi kesehatan yang baik nanti, kita berharap saat takbiran nanti kita dapat melaksanakannya di mesjid,”pungkasnya

Patar Sianipar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.