Pembangunan Jembatan ruas Jalan Poros Desa mekar Sari di Duga Asal Jadi

Pembangunan Jembatan ruas Jalan Poros Desa mekar Sari” foto Novi.

Silabusnews.com Kubu Raya, Kalbar – 
Pemerintah Kabupaten kubu raya,  telah anggarkan ratusan juta Rupiah untuk pengrehaban jembatan ruas jalan poros Mekar Sari Sungai Asam, Kecamatan Sungai Raya, Kalimantan Barat.

Nomor Kontrak 360/41/ SPK / / PKK / PUPRPRKP / – BM / V / 2022. Pelaksanaan 17 MEI 2022. Nilai Kontrak Rp. 199. 200.000.,00 ( Seratus sembilan puluh sembilan juta dua ratus ribu rupiah)

Waktu pelaksanaan 90 (sembilan puluh) hari kalender. Sumber dana APBD Tahun Anggaran : 2022. Pelaksana CV Maliki Persada.

Ketika Awak media hubungi pelaksana kegiatan proyek pengerjaan  jembatan tersebut Rokib melalui telepon selular nya, dia enggan berkomentar.

Hanya nyarankan Ke Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang, Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman” Senin 25/7/2022.

“ Masih Rokib mengatakan saya diawasi petugas dari Dinas PUPR Kubu Raya setiap hari, Sambung Rokib  mengatakan temui saja Safpriadi, S.T., M.T. Kadis Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, perumahan rakyat, dan kawasan Permukiman , Kabupaten Kubu Raya. Ucapnya.

Hasil Investigasi Tim wartawan di lapangan diduga kwalitas Konturiksi semen coran  rendah, pasalnya  pengadukan semennya saja tidak di sukat.

Biasanya 1 sak semen, 2 gerobak arco batu, 3 gerobak arco pasir, fakta di lapangan tidak melakukan teknis yang biasa orang lakukan.

Terlihat Pengadukan semen coran   Memakai molen, seharus nya  biar lebih kokoh kuat tiang jembatan tersebut   memakai semen Rendemix, Tiang utama jembatan  ada 8 itu pun tidak dilakukan pembongkaran, tidak di ganti bahkan hanya di sambung, dan anehnya lagi kayu sudah buruk dimakan rayap pun masih di pasang kembali.

Tim awak media menghubungi Dinas PUPR melalui telepon selular untuk minta klarifikasi terkait proyek jembatan di ruas jalan poros Mekarsari sungai Asam, Namun Tidak ada jawaban”  Senin ( 25 Juli 22) Sampai berita ini di tayangkan.

Novi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.