Pelantikan Wakil Ketua I, Pergantian Antar Waktu Masa Jabatan 2019 – 2024

Pelantikan Wakil Ketua I DPRD Bintan Fiven Sumanti saat mengucapkan sumpah janji jabatan di ruang sidang paripurna DPRD Bintan,foto Dok silabusnews.com

Silabusnews.com, Bintan – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bintan melaksanakan rapat paripurna pengucapan sumpah janji jabatan, kepada Wakil Ketua I DPRD Bintan Fiven Sumanti, dan Mengucapakan sumpah jabatan pergantian antar waktu anggota DPRD dari Partai Golkar, yang dilaksanakan di ruang sidang paripurna, kantor DPRD Bintan untuk masa Jabatan 2019/2024, Kamis(11/02/2021).

Pelaksanaan sumpah/janji jabatan kepada wakil ketua l DPRD Bintan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, Admiral,SH,.MH, yang di saksikan oleh seluruh anggota DPRD Bintan serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bintan.

Ketua DPRD BINTAN Agus Wibowo, saat membacakan sumpah/janji kepada Suherianto, anggota DPRD Pergantian Antar Waktu dari Partai Golkar (Foto DPRD Bintan untuk Silabusnews.com)

Usai pelantikan Fiven Sumanti sebagai Wakil Ketua I DPRD Bintan, Ketua DPRD BINTAN, Agus Wibowo melanjutkan pengambilan sumpah/janji jabatan kepada Suherianto, anggota DPRD Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Partai Golkar, yang menggantikan H. Nesar Ahmad (Alm) karena meninggal beberapa bulan lalu, menjelang pemilihan kepala daerah tahun 2020 karena menderita sakit.

Agus Wibowo sebelum menutup rapat paripurna, mengatakan kepada kedua orang yang dilantik agar bekerja secara maksimal dan menjaga amanah rakyat.

“Dengan wakil pimpinan DPRD yang baru dan anggota DPRD yang baru, semoga dapat menjalankan tugasnya secara maksimal untuk masa jabatanya dalam menjalankan pembangunan dalam kesejahteraan masarakat Bintan, “ujarnya

Ia mengatakan kepada almarhum Nesar Ahmad, sebagai rekan baik, saya ucapan terima kasih atas pengabdinya menjadi pimpinan di Kantor DPRD Bintan dalam membangun kesejahteran masarakat.

“Saya berharap kepada saudara Fiven, dengan keberhasilan yang telah dicapai selama ini dapat dipertahankan atau bahkan lebih ditingkatkan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, mengawal berjalannya pembangunan, memunculkan gagasan, ide, maupun inovasi-inovasi baru,” lanjutnya.

“Marilah kita bersama-sama merangkul masyarakat untuk berpartisipasi dalam mewujudkan tujuan pembangunan yang ada di kabupaten Bintan ,” pungkasnya

Penulis : Patar Sianipar

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.