oleh

PELAJAR MAN BINTAN TENGGELAM DI KOLAM

 

Bintan silabusnews.com –  Junaldi (16) tahun pelajar MAN kelas X Kijang Kota pulang sekolah menghadiri ulang tahun kawanya di Taman Kota. Sabtu (18/11/18)

Dari keterangan salah seorang teman korban menyampaikan, ” pada saat pulang sekolah kita langsung pergi ke Taman Kota untuk merayakan ulang tahun temannya sekitar pukul 13 :20 wib. 

Begitu tiba di Taman Kota korban langsung terjun kedalam kolam ucapnya, ”

Korban pandai berenang tanpa menaruh curiga sedikitpun mengenai apa yang akan terjadi semua teman teman korban terkejut melihat korban sudah 10 menit belum juga timbul, perasaan panik semua teman korban berusaha mencarinya namun tidak ketemu, salah satu teman korban langsung melapor ke Polsek Bintan Timur.

Begitu mendapat laporan Anggota Polsek lansung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 13 : 50 wib korban di temukan di dasar kolam.

Setelah korban ditemukan langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kijang setelah ditangani pihak dokter nyawa korban tidak terselamatkan (meninggal).

Kapolsek Bintan Timur AKP Abdul Rahman Sik menyampaikan, ” sekitar pukul 13 : 50 wib pelajar MAN tenggelam di kolam taman Kota Kijang, yang mana korban di temukan ditemukan masih menggunakan seragam olah raga. 

Korban saat dilarikan ke RSUD dalam kondisi yang benar benar kritis ucap Abdul, ”
( H @ T )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed