Peduli Sesama, Polres Karimun dan Melayu Raya Bantu Rehab Rumah Warga Kurang Mampu

Polres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto , S.H , S.I.K,. M.H didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Karimun yang diikuti Bhabinkamtibmas, dan anggota Melayu Raya.Bantu rehab rumah Warga Kurang Mampu.(f.dok)

Karimun,Silabusnews com – Sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat kurang mampu, Kepolisian Resor (Polres) Karimun di dampingi Melayu Raya mengunjungi rumah ibu Raja Zahria (59) warga kurang mampu yang berada di RT 03 RW 01. Nomor 104 Kel. Teluk air Kelurahan Teluk Air Kecamatan Karimun, kabupaten Karimun, Senin (7/10/2019) sore pukul 18:00 WIB.

Kunjungan terhadap warga kurang mampu tersebut dipimpin langsung Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto , S.H , S.I.K,. M.H didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Karimun yang diikuti Bhabinkamtibmas, dan anggota Melayu Raya.

Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto S. H, S.I.K,. M.H mengatakan, tujuan utama dari kunjungan rumah ibu Raja Zahria yang kurang layak huni, yang mana rumah tersebut sudah bocor pada atapnya ,serta basah saat turun hujan. Untuk itu, lanjut Kapolres kedepannya rumah tersebut akan dilakukan pergantian pada bagian rumah tersebut.ungkapnya.

Dan tak lupa kita memberikan Sembako, beras dan beberapa kebutuhan rumah tangga kepada ibu Raja Zahria, ujar Kapolres Karimun didampingi Kasatreskrim Polres Karimun AKP Lulik Febyantara dan ketua Melayu Raya Muhammad Firdaus.

“Kunjungan anjangsana ini, sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang Polri Polres Karimun terhadap orang yang kurang mampu ,” kata Kapolres.

Sementara itu, Ketua Melayu Raya M.Firdaus mengatakan ,semoga bantuan berbagi kasih peduli sayang sesama ini benar-benar bermakna dan membawa manfaat, sudah jadi tugas kita semua, hidup ini akan semakin berkah dengan peduli sesama dan mari kita semua jangan pernah berhenti untuk berbuat baik dan peduli, kita saling berbagi kepada mereka,” pesan Ketua Melayu Raya.

(Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.