oleh

Peduli Kesehatan, Polres Lingga Gelar “Sambang Nusa”

Silabusnews.com,Lingga – Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Lingga menggelar kegiatan “Sambang Nusa” di kota Daik Lingga, Rabu (13/2/2019) pagi.

Kegiatan merupakan agenda rutin Polres Lingga guna melakukan pengecekan kesehatan serta pemberian obat secara gratis kepada warga.

“Dalam kegiatan ini, kami juga melibatkan Dinas Kesehatan Lingga. Ini kami lakukan agar warga bisa melakukan pengecekan kesehatan dan keluhan mengenai kesehatan yang mereka alami secara gratis,” kata Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho melalui Kasatpolair, AKP Nurman di lokasi, Daik Lingga.

Sebelum dilaksanakan di kota Daik pada Februari 2019, lanjut Nurman kegiatan Sambang Nusa juga sudah dilaksanakan di Desa Penuba, Kecamatan Selayar, tepatnya pada Januari 2019 lalu.

“Dalam satu tahun ini akan terus berjalan keliling kabupaten Lingga. Cuma mungkin tidak semua wilayah dapat kami kunjungi,” ucapnya.

Dengan berlangsungnya kegiatan tersebut, Nurman berharap agenda rutin Sambang Nusa dapat membantu dan mempermudah warga yang ingin melakukan pengecekan kesehatan. Terlebih bagi warga yang berada di daerah pulau terpencil yang ada Kabupaten Lingga.

(Simarmata)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed