Paket Murah Wisata di Atas Laut

0
189

Pondok Wisata Diatas Laut. (foto Patar Sianipar, silabusnews.com)

Silabusnews.com, Bintan — Pulau Bintan, selain memiliki kawasan pariwisata terpadu, dengan hotel berbintang 5, dan pada umumnya ramai dikunjungi turis mancanegara, di kawasan Lagoi Kabupaten Bintan, juga memiliki banyak destinasi wisata lainnya, yang menarik dan unik untuk dikunjungi, cocok untuk keluarga, dengan harga terjangkau.

Kelong Wisata, sebuah tawaran berwisata dilokasi lepas pantai, yang asyik bagi tamu yang berlibur bersama keluarga, sahabat, rekan kerja hingga mendapatkan “incentive tour” dari perusahaan travel.

Di lokasi ini, anda dapat melakukan berbagai atraksi wisata, seperti snoerkling bermain dengan ikan Neemo, melihat karang dan biota laut, diving, memancing, barbeque dan pastinya menikmati seafood yang segar dengan olahan dan racikan para koki lokal.

Aznan Pengelola resort ini, mengatakan, bahwa Nelayan Hut sudah dibangun berkisar 3 Tahun, ujarnya, Kamis (23/07/2020)

“Sebelum wabah Covid-19, kami lebih banyak di kunjungi oleh wisatawan dari Singapura dan mancanegara, mereka senang dengan suasana tenang dengan pemandangan hamparan laut dengan memandang gugusan kelong apung di lepas pantai,” ujarnya.

“Biasanya mereka menginap satu hingga dua malam, pada saat akhir pekan,” jelasnya.

EMKA Tours yang dikelola Sapril Sembiring, sekaligus sebagai Ketua ASITA Tanjungpinang – Bintan, saat di jumpai di resort ini mengatakan destinasi atau Kelong Wisata ini harus terus kita dorong, dan kita dukung.

“Pariwisata berbasis masyarakat seperti ini harus kita bantu untuk tumbuh dan berkembang, sehingga dapat menjadikan potensi lokal ini menjadi daya tarik unggulan destinasi wisata di Bintan,” ujarnya

Resort ini sedang menjual paket untuk wisatawan lokal, yakni dengan membayar 350.000 rupiah perorang, dengan minimal 5 orang maksimal 30 orang, sudah dapat menikmati berbagai fasilitas seperti : antar-jemput transportasi laut dari dan ke Teluk Bakau, akomodasi, makan malam Barbeque, sarapan dan gratis berenang, peralatan snoerkling, dan mancing,” jelasnya.

“Untuk kedepannya, mereka akan terus berinovasi dan menjadikan tempat ini lebih menarik dengan mempersiapkan program lainnya seperti, Coral Conservation, Dive Center, dimana laut Bintan memiliki potensi ini, namun belum di garap secara optimal,” ungkapnya.

“Anda berminat berwisata ke Kelong Wisata di Bintan, anda dapat menghubungi EMKA Tours di 08126197586,” pungkasnya

(PS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.