oleh

Omicron Zero Kasus. dr. Gamma : Kita akan tingkatkan Vaksinasi Door to Door

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan, dr Gama Isnaeni door to door menyisir peserta vaksinasi” Jumat 3/2 foto humas Bintan 

Silabusbews.com, Bintan – Guna meningkatkan capaian angka vaksinasi, Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan merencanakan untuk melakukan blusukan dan menggelar vaksinasi secara door to door.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan, dr Gama Isnaeni mengungkapkan bahwa vaksinasi door to door dinilai efektif, dalam menyisir peserta vaksinasi untuk lebih tepat sasaran. Terlebih, cara ini juga dianggap dapat menjangkau bagi mereka yang kesulitan datang langsung untuk vaksinasi.

“pastinya, melalui sistem door to door ini, Pemkab Bintan ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat Bintan untuk mendapat vaksin secara mudah dan cepat, sekaligus meningkatkan capaian angka vaksinasi” ungkapnya

Dikatakannya juga bahwa saat ini angka kasus Covid 19 Kabupaten Bintan yang semula terkonfirmasi berjumlah 9 orang, telah sembuh 3 orang sehingga total tersisa perawatan menjadi 6 orang. Lalu untuk, kasus Omicron, dr Gama menerangkan hingga saat ini, Kabupaten Bintan masih zero kasus, sehingga disarankan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan terus meningkatkan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

” Langkah-langkah antisipasi mesti kita lakukan bagi masyarakat untuk selalu waspada dan hati-hati untuk terus menjaga protokol kesehatan. Dan yang paling penting adalah selalu menggunakan masker, ikuti protokol kesehatan serta hindari kerumunan, ” tutupnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.