oleh

NIAT HATI MAU MANCING,  MALAH DI SAMBAR PETIR

 

ILustrasi net

Bintan silabusnews.com ” Dua orang disambar petir Sutarman (48) tahun warga kampung Jawa dab Juheri (45) tahun warga Yudowinangun di sambar petir saat berada di lokasi pemancingan Wong Deso Kelurahan Toapaya Asri senin (20/11/17)

 

Sutarman pemilik kolam pancing meninggal di lokasi pemancingan setelah petir menyambar lokasi tersebut, rekan korban Juheri yang pada saat itu agak jauh dari korban hanya kakinya berada di aliran air.
Sehingga imbasan kilat mengenai bahagian kaki korban.

 

Salah seorang warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan pada Pak Lurah, Arief Sumarsono mengatakan, ” kedua korban pada saat itu sedang beraktifitas di lokasi pemancingan ikan, beberapa saat kemudian hujan lebat turun disertai kilat kuat sehingga menyambar lokasi kolam tersebut.
Sutarman pemilik kolam meninggal di tempat sedangkan Juheri salah satu Guru Pendidik SDN 001 Toapaya dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan. Jenazah korban sudah kita antar ke rumah duka di Tanjung Pinang Kampung Jawa, ucap Arief, ”

 

Kondisi Juheri trauma, bagian orang tubuh bahagian bawah mengalami kelumpuhan masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit.
(H @ T. )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed