Nelayan Desa Kiabu Kecamatan Siantan Selatan Korban Laka Laut

Anambas, Silabusnews.com ~ Belum hilang dari ingatan Kapal Speed Boat Puskel milik pemkab anambas  yang mengalami kecelakaan laut (Laka Laut ) di Perairan desa air putih baru baru ini. Dikejutkan kembali Laka Laut Salah satu Nelayan di desa Kiabu.

Keluarga korban Nana didampingi petugas Korpos Basarnas Anambas menjelaskan bahwa kronologis kejadian musibah yang menimpa Abang kandungnya belum jelas informasi. “Saya dapat informasi dari keluarga yang ada di Kibau,” Ucapnya dengan wajah sedih,rabu 17/10/2018.

Kata Nana, Abang bersama Abah dan ayah Alang pergi melaut mencari ikan.

Informasi dihimpun Silabusnews.com nama nama korban dan keluarga korban yang selamat :
1. Saipul bin Asan korban jatuh kelaut
2. Asan selamat bapak korban laka laut
3. Azo selamat bapak saudara laka laut

Sementara itu tim penyelamat dari Korpos Basarnas bergerak melakukan pencarian ke Desa Kiabu pada pukul 17.40 Wib berangkat dari Pelabuhan Pemda menuju Desa Kiabu Kecamatan Siantan Selatan, menggunakan KM. Sejah Tera Abadi milik Saudara Hai warga Kiabu, dengan jumlah penumpang 22 orang bersama Tim Korpos Basarnas Anambas.

Petugas tim Korpos Basarnas mengalami kendala untuk melakukan pencarian korban laka laut. Hal demikian disampaikan Edi Korpos Basarnas Anambas.

” Kami terkendala melalukan pencarian korban dikarenakan Raporbot Basarnas berukuran kecil sehingga kami menunggu bantuan kapal dari Pemkab Anambas,”¬† ujarnya.

Sampai berita ini di publis, masih menunggu informasi terkait hasil pencarian yang dilakukan Basarnas Anambas. (sd)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.