Mulai Hari Ini Polres Bintan Laksanakan Operasi Pekat Seligi Tahun 2022

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H, S.I.K., M.H., saat memimpin LatPraOps, untuk pelaksanakan Operasi Pekat Seligi Tahun 2022

Bintan, Kepri – Mulai hari ini jajaran Polres Bintan melaksanakan operasi Penyakit Masyarakat dengan sandi Pekat Seligi 2022 pada Kamis (24/11/2022)

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., melalui Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa Operasi Kepolisian Kewilayahan Polda Kepulauan Riau dengan sandi Pekat Seligi 2022 yang dilaksanakan secara serentak oleh jajaran Polda Kepri yang akan berjalan selama 14 hari dimulai dari tanggal 24 November 2022 sampai dengan 7 Desember 2022.

Operasi pekat seligi ini bertujuan untuk mencegah penyakit masyarakat seperti prostitusi, minuman keras, judi, narkoba, premanisme dan lain-lain, dan juga untuk mengantisipasi situasi kamtibmas menjelang perayaan Natal Tahun 2022 dan mejelang perayaan Tahun baru 2023 agar tetap kondusif,” tuturnya.

Sebelumnya beberapa waktu lalu Polres Bintan telah melaksanakan Latihan pra Operasi (latpraops) Pekat Seligi 2022, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H, S.I.K, M.H., selaku Kaopres Pekat Seligi 2022, bertempat di Ruang Aula Samapta Polres Bintan.

Dalam LatPraOps tersebut Kapolres Bintan menghimbau agar Personil yang terlibat didalam Ops Pekat Seligi 2022 dapat memahami serta mengetahui tugas dan tanggung jawabnya dan untuk setiap KA Satgas mengarahkan personil yang terlibat dilapangan untuk bertindak sesuai dengan SOP guna terciptanya sitkamtibmas yang kondusif serta agar selalu tertib dalam segala hal,” jelasnya

“Dalam pelaksanaan operasi Pekat seligi 2022 tersebut, petugas operasi agar selalu melakukan tindakan yang humanis dalam pelaksanaannya, capai keberhasilan sesuai dengan target operasi, dan tetap jaga kesehatan,” pungkasnya.

*/PS

 

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.