oleh

Milenial Road Safety Festival Cinta Lalu lintas Menuju Indonesia Gemilang

Silabusnews.com,Karimun – Milennial yang berarti anak muda  dalam usia produktif diharapkan bisa menjadi generasi pelopor keselamatan berkendaraan bermotor yang to zero  accident ( tanpa kecelakaan). Harapan tersebut disampaikan Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya  SIK, dalam kata sambutannya saat kegiatan jalan sehat dalam rangkaian acara Milennial Road Safety Festival 2019 di Lapangan Panggung Kemuning Coastal Area ,Minggu  (24/2/2019).

” Semoga dengan jalan sehat ini kita menjadi lebih sehat lagi. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di Polda kepri dan seluruh Polres yang ada di Kepri. Ini merupakan program nasional. Dengan program ini di Kepri dan Polres Karimun  khususnya para mileneal bisa menjadi generasi pelopor keselamatan berkendaraan bermotor yang to zero  accident. Tema kegiatan ini adalah ” Mewujudkan milennial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang, ” ujar Hengky.

Dikatakannya lagi bahwa memang sasaran kegiatan adalah kaum millenial, atau anak muda yang masih dalam usia produktif.

” Kampanye ini bertujuan meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas sehingg angka kecelakaan yang dialami para anak muda menurun atau bahkan zero accident, ” terangnya.

Kegiatan tersebut disampaikan Hengky , menjadi surprise luar biasa karena antusias masyarakat yang hadir. Menurutnya panitia pelaksana hanya merencanakan hanya akan diikuti oleh 5000 orang namun  yang hadir melebihi dari yang direncanakan.

Tidak lupa Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan dapat terlaksana berkat kerja sama dari semua pihak, yakni pemerintah daerah, TNI serta semua pihak lainnya.

” Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada semua masyarakat yang telah meluangkan waktunya menghadiri acara ini. Kegiatan dengan hadiah  kendaraan bermotor roda ,sepeda  dan hadiah door prise  Paket Umroh  diterima oleh ibu -ibu tim dari  Kodim 0317/ TBK  sebagai bentuk kebersamaan dalam mengsukseskan kegiatan Milennial Road Safety Festival 2019 secara nasioanal 2019.”  Jelas Hengky

Bupati Karimun H.Aunur Rafiq.S Sos, M.Si dalam kata sambutannya sebelum membacakan deklarasi Milennial Road Safety Festival menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Karimun sangat mendukung terlaksananya kegiatan tersebut, Rafiq

Terlihat masyarakat Karimun terhibur dengan kedatangan artis ibukota Jakarta pada  kegiatan Milenial Road Safety Festival.

(James Nababan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed