Merasakan Aman dan Nyaman, Komunitas Motor Karimun Apresiasi Kinerja Polres Karimun

Karimun,Silabusnews.com – padatnya arus lalu lintas saat melakukan  pawai takbir keliling pada Selasa malam 4 juni 2019 yang lalu, membuat polisi yang berjaga di Pos Pengamanan (Pos Pam)  Polres Karimun dalam menangani arus lalu lintas (Lalin) di Pasar Maimun jalan Ahmad Yani mendapat apresiasi dari komunitas Motor Karimun.

Hal ini, Komunitas Motor Karimun menilai berkat Pos Pengamanan (Pos Pam)  serta  keamanan yang diberikan oleh Kepolisian  baik arus mudik maupun arus balik Lebaran berjalan aman dan kondusif.

“Alhamdulillah, pengamanan arus lalu lintas yang diberikan oleh anggota kepolisian di Pos Pengamanan (Pos Pam) cukup bagus  ”ungkap salah seorang Komunitas Motor Karimun , Minggu (9/6/2019) pagi sekitar pukul 10 :00 wib.

Komi juga mengapresiasi kinerja Polri, khusus aparat Kepolisian Polres Karimun,  yang memberikan pelayanan kepada para pengendara motor yang melintas, ungkap salah seorang dari komunitas Motor Karimun.

Komunitas Motor Karimun juga memberikan bingkisan dan  minuman sebagai wujud apresiasi dan terimakasih kpada petugas pospam pasar maimun Polres Karimun karena telah mengamankan dan mengatur situasi arus lalu lintas pada saat mudik balik, dan pawai takbir keliling di Kabupaten Karimun

Terlihat juga, Komunitas Motor Karimun melakukan penandatanganan atas respon dari masyarakat terhadap tugas pengamanan yang dilaksanakan oleh Polri , khususnya Polres Karimun , dalam kegiatan pengamanan Operasi Ketupat Seligi 2019 menjadi aman, nyaman dan kondusif.

Sementara itu, Kapolres Karimun AKBP. Hengky Pramudya S.I.K mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khusunya, kepada komunitas Motor Karimun (kMK) yang telah memberikan kontribusinya kepada kami kepolisian Polres Karimun yaitu apresiasi, kepada Kepolisian, itu sebagai penyemangat bagi kami untuk bekerja lebih baik lagi,pungkasnya.

(James.Nababan)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.