oleh

Menteri KKP Susi Pudjiastuti Kembali Berkunjung ke Natuna

 

Natuna silabusnews.com –  Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti, kembali melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Jum’at (27/10/2017) petang.

Kedatangan Menteri KKP di Bandara Raden Sadjad (RSA) Ranai, sekitar pukul 15:15 Wib itu, disambut langsung oleh Bupati Natuna, H. Abdul Hamid Rizal.

Menteri yang sudah berkali-kali datang ke Bumi Sakti Rantau Bertuah itu, datang dengan menumpangi pesawat pribadinya, berlogo Susi Air.

Selain Bupati, turut menyambut Menteri KKP di Bandara RSA Ranai, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kepri, Edi Sofyan, beberapa pimpinan OPD, Danlanal Ranai, Kolonel Laut (P), Tonny Herdijanto, Danlanud RSA, Kolonel (Pnb), Azhar Aditama, Dandim 0318/Natuna, Lekol Inf. Ucu Yustiana dan tokoh masyarakat.

Setibanya di Ranai, rombongan langsung menuju ke VIP Room Bandara RSA Ranai, untuk beristirahat sejenak. Info yang berhasil dihimpun, malam ini rencananya Susi Pudjiastuti bersama rombongan akan bermalam di Natuna Hotel, Kelurahan Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur.

Rencana kedatangan pemilik perusahaan maskapai Susi Air ke daerah yang berada di Laut Natuna Utara itu, untuk menyaksikan secara langsung penenggelaman puluhan Kapal Ikan Asing (KIA) yang melakukan Illegal Fishing di sekitar perairan Natuna dan Kepulauan Anambas.

Penenggelaman KIA ini, akan dilaksanakan di sekitar perairan Selat Lampa, Kecamatan Pulau Tiga dan Tarempa, Kabupaten Anambas. Pada Minggu (29/10/2017) siang.

Berikut agenda kegiatan yang akan dilaksanakan dalam penengelaman KIA Illegal Fishing yaitu, laporan kesiapan penenggelaman Kapal oleh Danlanal Ranai, Menteri KP RI selaku Komandan Satgas 115 menerima laporan kesiapan Penenggelaman Via HP Satelit dari Komandan Lanal Tarempa, pembacaan eksekusi oleh Jaksa Eksekutor, Controller oleh Menteri Kelautan dan Perikanan selaku Komandan Satgas 115 di kapal VIP, Countdown oleh Menteri Kelautan dan Perikanan selaku Komandan Satgas 115. (er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed