oleh

Menjelang Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 Polres Bintan Laksanakan Vaksinasi Serentak Dipantau Oleh Kapolri

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Gedung nasional Tanjunguban kota” Jumat (17/6/2022), foto humas.

Bintan, Kepri – Polres Bintan laksanakan bakti kesehatan berupa vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung Nasional Tanjung Uban yang dihadiri oleh Kapolres Bintan, Waka Polres Bintan dan pejabat Utama Polres Bintan pada hari Jumat (17/6/2022)

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H, S.I.K, M.H. menyampaikan bahwa vaksinasi ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Pelaksanaan Vaksinasi Serentak tersebut dipantau langsung oleh bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si Melalui Zoom Meeting, dalam kegiatan tersebut Kapolri menyampaikan “Lakukan kerjasama dengan pemerintah daerah untuk melakukan upaya penanganan dan penanggulangan kasus Covid-19 di masing-masing wilayah guna menekan angka kasus positif Covid-19, Kapolri berharap agar Dosis II dimasing-masing wilayah agar kembali di dorong di tengah-tengah Masyarakat, Untuk Dosis III agar di Konsentrasikan di Pusat aktifitas dalam perkuatan Imunitas Masyarakat, Kapolri sangat menghargai dan mengucapkan terimakasih terhadap Capaian Hasil Vaksinasi Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia yang telah dilaksanakan secara sinergi oleh jajaran Pemerintah Provinsi bersama TNI Polri”.

Masih kata AKBP Tidar, Polres Bintan sebelumnya telah melaksanakan beberapa kegiatan antara lain lomba menembak bersama awak media, ramah tamah dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama, Beberapa hari kedepan kami akan melaksanakan bakti sosial dan bakti religi, kemudian anjangsana, olah raga bersama TNI dan awak media, nantinya kami juga akan melaksanakan ziarah ke makam pahlawan dan tabur bunga dilaut, dan ditutup pada acara puncak yaitu upacara peringatan hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 pada tanggal 1 Juli 2022, Tutup AKBP Tidar Wulung Dahono. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.