MEMPERINGATI HARI JUANG KARTIKA TA 2017,BABINSA DESA PENGUDANG GELAR GOTONG ROYONG.

 

Bintan silabusnews.com – Dalam rangka memperingati hari juang kartika 2017 babinsa desa pengudang kecamatan teluk sebung, kabupaten bintan, menggelar bakti sosial gotong royong di rt 4,rt 5 bersihkan jalan dan gerja bersama warga sekitar, rabu pagi 13/12/17.

Sebagai prajurit yang memegang teguh kebanggaan, dengan selalu menjadi dedikasi kinerja propesionalisme, disiplin, loyalitas, sebaiknya menunjukkan yang terbaik terhadap warga masyarakat sekitar. Berbuatlah yang terbaik di manapun dan kapanpun bertugas. Kata koptu Rahmad Efendi bersama kopda Sahlan babinsa desa pengudang.

Menurutya kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk memelihara kebersihan lingkungan, dan memberikan edukasi bagi warga, bahwa apapun masalahnya apabila diselesaikan secara bersama sama/gotong-royong, maka akan terasa ringan dan cepat terselesaikan.

 

Poto bersama Babinsa desa pegudang Koptu Rahmad Efendi, Kopda Sahlan bersama warga rt 4, rt 5.

“Tentunya kegiatan ini dapat meningkatkan solidaritas antar warga dalam hidup bertetangga serta menumbuhkan rasa kegotong-royongan diantara warga rt 4dan rt 5.

Harapnya, budaya gotong-royong ini terus dilestarikan dan menjadi agenda rutin yang dapat dilaksanakan oleh warga Desa pengudang.

“Semoga apa yang dikerjakan oleh babinsa desa pengudang bersama warga dapat menginspirasi masyarakat ┬ádesa lainnya, karena selain wujud kerja bakti bersama tentunya pada kegiatan ini juga terkandung nilai-nilai gotong royong dan kebersamaan yang bisa kita petik bersama,” harapnya.(r86)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.