Memperingati Hari Ibu ke – 91 Tahun 2019, Bupati Karimun Hadiri Senam dan Jalan Sehat

Karimun,Silabusnews.com – Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. beserta Ketua TP PKK Kabupaten Karimun, Hj. Raja Azmah. menghadiri Senam dan Jalan Sehat Bersama dalam Rangka memperingati Hari Ibu ke – 91 Tahun 2019 di Halaman Kantor Bupati Karimun. Jum’at ( 13/12 ).

Dalam sambutannya, Bupati Karimun H.Aunur Rafiq mengatakan, peran ibu-ibu di tanah Bumi Berazam Kabupaten Karimun sangat diperlukan untuk menghadapi era 4.0 saat ini.

“Peran ibu-ibu ini semakin besar dan semakin berat, karena tantangan ke depan dengan era globalisasi, era teknologi dan era digitalisasi itu memerlukan peran ibu – ibu yang semakin profesional”,kata Rafiq.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karimun Aunur Rafiq meminta kepada kaum ibu di Kabupaten Karimun agar dapat menjadi mitra pemerintah dalam membangun masyarakat.

“Peran ibu didalam membangun karakter keluarga dengan menciptakan keluarga yang harmonis dan sejahtera diharapkan dapat berimbas dalam membangun kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Saya berharap ibu-ibu di Kabupaten Karimun baik secara individu dan secara organisasi dapat menjadi mitra pemerintah dalam membangun masyarakat kita khususnya dalam program memberantas kemiskinan,”ungkap Bupati Karimun, jelasnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Karimun, Hj. Raja Asmah, dalam kesempatan tersebut mengajak kaum ibu bersemangat mengawasi keluarga dan menjadi panutan bagi anak-anak.

“Menyambut hari ibu ini kami berdoa semoga kami dapat menjadi ibu yang baik terhadap anak-anak kami, kami juga selalu berpesan kepada ibu-ibu melalui kegiatan PKK untuk mengawasi anak-anak dari kecanggihan teknologi di era 4.0. Jadilah panutan anak-anaknya sehingga anak dapat menjadi penerus bangsa yang tangguh dan berkarakter, ungkap Hj. Raja Azmah.

Kegiatan Peringatan Hari Ibu ke – 91 Tahun 2019 selain senam dan jalan sehat juga dilakukan minum jamu sehat bersama, yang diikuti seluruh instansi pemerintah Kabupaten Karimun, ibu Bhayangkari, ibu Jalasenastri, ibu Persit, para ibu wakil rakyat dan ibu – ibu Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia.

( Mes)

Sumber: Humas Pemkab Karimun

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.