Masyarakat Minta Jalan Raya Busung Di Percepat Penyelesaiannya

Herman (Ahok) saat menyampaikan informasi terkait betapa pentingnya percepatan perbaikan jalan raya Busung, Jum’at 24 Maret 2023 (F. Patar Sianipar)

Bintan, Kepri – Perbaikan jalan raya Busung yang terputus akibat longsornya tanah di sisi kiri dan kanan jalan tersebut, pada Sabtu pagi 04 Maret 2023 dan disepakati untuk ditutup sementar untuk angkutan roda empat keatas agar dapat segera dilakukan dilakukan pengerjaannya.

Ketua DPC Organda Bintan, Herman alias Ahok mengatakan, sebaiknya sebelum lebaran ini atau paling tidak pertengahan bulan puasa ini sudah selesai perbaikannya.

“Mengingat akses ini adalah akses tercepat dan terpendek jarak tempuhnya dari Tanjunguban menuju Tanjungpinang,” ujarnnya.

Sementara itu, Humisar Siagian, Satker PJN Provinsi Kepulauan Riau, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dilapangan sedang pembesian dan bekisting dinding.

Kondisi perbaikan jalan raya Busung yang saat dalam pembesian dan bekisting dinding, 24 Maret 2023 (F. Patar Sianipar)

“Berkisar 20 persen sudah dikerjakan, dan pekerjaan masih berlanjut, kemaren sudah pasang lantai dan sekarang dalam tahap pembesian dan bekisting dinding ” ucapnya.

Sudarno salah seorang warga Tanjunguban yang kerap ke Tanjungpinang, juga angkat suara terkait kondisi jalan yang lagi dalam perbaikan ini.

“Semoga perbaikan jalan ini secepatnya dapat terselesaikan, mengingat akses ini adalah jalur yang tercepat menuju Tanjungpinang,” jelasnya.

“Dan seharusnya pengerjaannya digesa, bila perlu pengerjaannya siang dan malam, agar target pengerjaannya tercapai,” pungkasnya.

Patar Sianipar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.