oleh

Mapolsek Bintan Utara Melaksanakan Giat Serbuan Vaksinasi Presisi

Saat giat suntik Vaksinasi di Mapolres Bintan Utara, foto dok

Silabusnews.com, Bintan – ┬áPolsek Bintan melaksanakan giat Serbuan vaksinasi Presisi untuk Umum dan pelajar 13 tahun, di Mapolsek Bintan Utara” Kamis 21/10/2021.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Presisi ini di Mapolsek Bintan utara vaksin yang telah di siapkan sebanyak 300, suntikan Vaksin Sinovak, tahap 1 dan 2, juga di siapkan vaksin AstraZeneca.

Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono. SE” Mengatakan pelaksanaan Vaksinasi ini adalah untuk menjaga penyebaran Virus Corona Covid-19, yang merebak di seluruh Daerah di Indonesia bahkan di Dunia,untuk itu mengantisipasi penyebaran virus Covid- 19.

Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab Moril Polres Bintan, Polsek Bintan Utara dalam mendukung pemerintah yang saat ini sedang melaksanakan Program Vaksinasi Covid -19.

Untuk itu yang sudah di suntik vaksin, agar tidak lenga, tetap mematuhi Protokol Kesehatan dimana saja aktifitas warga mulai berjalan,” pungkas Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono.

Dalam aksi giat Vaksinasi ini jajaran personil Polres Bintan, Polesk Bintan Utara, turut ambil bagian yakni mengatur warga yang akan di suntik vaksin.

Cr1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.