oleh

Kunker ke Pulau Mantang, Roby Berharap Proses pembangunan Selesai Tepat Waktu

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan kunjungan kerja ke Pulau Mantang” Kamis 18/11/21/ foto dok Pemkab Bintan

Bintan – Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan melakukan kunjungan kerja ke Pulau Mantang, Kamis (18/11) pagi. Dalam kunjungan kerja tersebut, Bupati terlihat melakukan peninjauan ke sejumlah proyek pembangunan infrastruktur yang sedang berjalan di Pulau Mantang.

Dalam kunjungannya, ia menuturkan bahwa beberapa target pembangunan prioritas sedang digesa di Pulau Mantang diantaranya pembangunan mesjid raya, pembangunan puskesmas serta pembangunan jalan lingkar.

” untuk pembangunan mesjid raya dan puskesmas sedang berlangsung, kita harapkan ini bisa segera tuntas. Sedangkan pembangunan jalan lingkar ditargetkan bersama Pemerintah Provinsi Kepri setidaknya tahun 2022 sudah bisa dimulai, ” ujarnya.

Plt Bupati Bintan Robi Kurniawan meninjau langsung pembangunan mesjid raya di pulau Mantang .

Selain melihat secara langsung perkembangan pembangunan, Roby juga mengharapkan agar proses pembangunan yang sedang berjalan dapat selesai tepat waktu. Dalam kunjungan tersebut, Roby juga turut menyerahkan sejumlah bantuan diantaranya ; penyerahan BLT Dana Desa, penyerahan BLT Lansia, penyerahan bibit ikan kerapu serta penyaluran program secanting beras.(*)

Cr1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed