Kunjungi Tokoh Masyarakat, Polsek Balai Karimun Wujudkan Khamtibmas

Polsek Balai Karimun  AKP Budi Hartono, S.IK, M.M didampingi kanit Intel Aiptu E. Samosir dalam kunjungan Bersembang bercerita bersama ketua suku Nias.(f.dok)

Karimun, silabusnews.com – Mengunjungi tokoh masyarakat merupakan salah satu upaya guna menjalin Kemitraan dan kedekatan diantara Polri.

Dengan kunjungan personil Bhabinkamtibmas dengan Tokoh Masyarakat, Polsek Balai Karimun menyampikan pesan pesan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas ) serta akan meningkatkan hubungan dan tali silaturahmi guna terciptanya kondusifitas kamtibmas wilayah hukum Polsek Balai Karimun Polres Karimun.

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono, S.IK, M.M didampingi Panit Intel Aiptu E. Samosir dalam kunjungan Besembang bercerita Kamtibmas bersama ketua suku Nias kabupaten karimun Soginoto Daeli , Thomas Candra lienardi, Eman, Samson, bernard, Widodo sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas monolak unjuk rasa anarkis, terorisme dan radikalisme serta mengajak dan mendukung pelantikan Presiden dan wakil presiden berjalan aman dan kondusif di Rumah Makan Minang Jaya , Rabu (16/10/2019) pukul 13:00 Wib .

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono, S.I.K menyampaikan pesan agar para tokoh masyarakat dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dan turut serta membantu aparat keamanan memberikan penjelasan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan dan kepedulian dalam menjaga keamanan dan ketertiban utamanya dilingkungan masing masing, ujarnya.

Kami sangat berharap seluruh tokoh masyarakat bisa membantu Polsek Balai Karimun Polres Karimun dalam memberdayakan potensi yang ada didalam lingkungannya untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban dimasing masing lingkungan,” kata Budi.

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono, S.I.K mengungkapkan dengan kegiatan ini menjadikan polri sebagai sosok yang di senangi dan dicintai masyarakat serta menghadirkan Polri di tengah -tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. terang Budi Hartono.

Sementara itu, Ketua suku Nias kabupaten Karimun Soginoto Daeli mengatakan, Kami mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Polsek Balai Karimun Polres Karimun utamanya Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Soginoto Daeli mengungkapkan , kami bersedia ikut serta dalam membantu keamanan kondusifitas di kabupaten Karimun, ucap salah satu tokoh Nias kabupaten Karimun.

(Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.