oleh

KPKS Salurkan Nutrisi & Vitamin ke Lansia di Rumah Bahagia Bintan

Komunitas Peduli Kampung Sendiri (KPKS) Tanjungpinang – Bintan saat  menyalurkan bantuan nutrisi dan vitamin untuk ibu-ibu dan sebagian bapak-bapak pra sejahtera di Rumah Bahagia Kawal, Kabupaten Bintan, Sabtu 25/12/21 foto le

Silabusnews.com, Bintan – Belum lama ini, Komunitas Peduli Kampung Sendiri (KPKS) Tanjungpinang – Bintan menyalurkan bantuan nutrisi dan vitamin untuk ibu-ibu dan sebagian bapak-bapak pra sejahtera di Rumah Bahagia Kawal, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (25/12/2021).

Hal tersebut seperti diutarakan Koordinator KPKS Tanjungpinang-Bintan, Raja Dachroni baru-baru ini kepada wartawan. Menurutnya kegiatan ini bersinergi dengan sebuah komunitas bisnis yang fokus memproduksi nutrisi herbal dan vitamin yang baik untuk tubuh lansia.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama teman-teman dari Nusantara Superteam HNI menyalurkan bantuan nutrisi dan vitamin untuk para lansia yang ada di rumah bahagia Bintan, saya menyampaikan amanah rekan-rekan saja ada susu dan multivitamin,” kata Raja Dachroni.

Penyerahan bantuan di sambut hangat para lansia dan lansia pun bersyukur mendapatkan bantuan tersebut semoga bisa menjadi amal jariyah bagi penyalurnya.

“Semoga bantuan ini bisa menjadi amal soleh bagi mitra-mitra yang giat berbisnis dan sosial juga, KPKS mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang aktif di jejaring bisnis Nusantara Superteam dan relawan KPKS tentunya,” tutup Raja Dachroni.

Le

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.