Korban Lalin Setelah 6 Jam di Temukan,Junardi Meninggal

 

Lingga silabusnews.com – Masyarakat dabo singkep kembali di gegerkan dengan adanya temuan mayat yang tergeletak tidak jauh dari kenderaannya di hutan pinggir jalan desa kote kecamatan singkep pesisir, di duga mayat tersebut meninggal akibat laka tunggal.

belumnya beberapa pekan lalu juga di temukan mayat di kebun karet di jalan menuju wisata pemandian air panas Dabo, yang di duga meninggal akibat sakit.

Dari hasil konfirmasi media, kepada Kapolres Lingga AKBP,Ucok Lasdin Silalahi, melalui Kasat Lantasnya AKP Indra Jaya, membenarkan adanya temuan ini, korban meninggal akibat kecelakaan tunggal,

” korban bernama Junardi Eka Untar (22) warga Setawar rt 001 rw 001 desa Tanjung Irat Kecamatan Singkep Barat, korban mengendarai Suzuki Satria boing bernopol BM 6349 HO,

laka tunggal terjadi sekira pukul 002 wib, pada minggu (03/12/2017) menurut keterangan saksi saksi di TKP , kendaraan yang di kendarai korban datang dari arah Dabo menuju Desa Jagoh, korban mengendarainya dengan kecepatan tinggi, pas di arah masuk di jalan desa kote, korban lepas kendali dan jatuh ke kiri jalan, yang berakibat korban meninggal dunia.

sementara pihak kepolisian baru mengatahui kejadian ini berdasarkan adanya informasi warga, anggota lantas polres lingga mendatangi TPK, kemudian jenazahnya di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Dabosingkep, untuk dilakukan Visum. Kata AKP Indra Jaya.

dari hasil Visum dr, di RSU Dabo, menerangkan bahwa Jenazah sudah kaku dan di perkirakan korban menghembuskan nafas terakhir sekira 6 jam lalu sejak kejadian.

” saat ini jenazah sudah di bawa pulang oleh keluarganya kerumah duka untuk di semayamkan dan dimakamkan” ujar Indra Jaya (su)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.