Koramil 02 Tarempa Bersama KNPI, Galang Dana Korban Tsunami Banten Dan Lampung

Silabusnews.com,Anambas – Koramil 02 Tarempa Dan KNPI Kabupaten Anambas Keprihatinan dan rasa duka cita terhadap korban bencana alam tsunami di Banten dan Lampung,akibat bencana alam tsunami tersebut Ratusan Korban Jiwa dan mengungsi serta kehilangan tempat tinggal.

Koramil 02 Tarempa bersama KNPI Kabupaten Anambas mengadakan penggalangan Dana suatu merupakan wujudnya kebersamaan dalam keprihatinan dan rasa duka cita terhadap saudara kita yang terkena musibah korban bencana alam dan tsunami di Banten dan Lampung yang mengakibatkan ratusan orang meninggal dunia dan mengungsi serta kehilangan tempat tinggal,sebut Danramil melalui watsApp Jumat 28/12/18.

Masih PLH Danramil Peltu Amrul Rafii Nasution membenarkan pihaknya melakukan Galang dana bersama KNPI Kabupaten Anambas untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah Tsunami.Komandan koramil 02 Tarempa rasa kebersamaan saling bahu membahu,tim kami terpanggil untuk ikut serta membantu dalam melakukan penggalangan dana,masyarakat sangat peduli,bahkan anak-anak pun ikut menyumbang yang tidak kami kenal menyambangi kami dan pada saat itu tanpa suara,kami terkaku melihat warga sangat peduli, hati bertanya-tanya datang seorang anak anak langsung memasukkan uang didalam kotak yang kami sediakan kami dari tim penggalang dana sangat berterimakasih kepada saudara-saudara yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu telah ikut membatu saudara kita di Banten dan lampung, berapun uang yang terkumpul oleh tim kami. Uang tersebut lansung kami kirimkan kerekening Kodim Natuna setelah terkumpul disana baru pihak kodim Nantuna yang menyampaikan kepihak korban. punkasnya.

Terpisah melalui pesan WhatsApp, Ketua DPD KNPI Hafiz Rhiandy, Menyampaikan
Pihaknya beserta Anggota Koramil 02 Tarempa ikut serta mengumpulkan sejumlah bantuan dan terjun langsung di seputaran kota tarempa.Aksi penggalangan dana tersebut mendapat perhatian dan respon dari pengendara yang berlalu lalang di kawasan kota.

Masih Hafiz , penggalangan dana hanya berlangsung selama satu hari sejak pukul 8.00 wib dan berakhir pukul 15.00 wib. “Kami berpartisipasi kepada mereka yang menjadi korban tsunami Banten dan Lampung,” ujarnya.

KNPI mengawali kepedulian untuk para generasi muda. “Kita bersyukur di daerah kita dalam kondisi aman, dan nyaman,” bebernya.

“Bantuan yang kami adakan ini merupakan tahap awal yang kami kumpulkan dari masyarakat. Dan rencananya akan kami salurkan. Semoga bantuan dapat lebih dirasakan manfaatnya,” ucap aktivis muda ini.

“Kami pastikan kader KNPI bergerak melakukan menghimpun bantuan serta menyalurkan bantuan untuk para korban bencana tsunami di Banten dan Lampung. Apa yang kami lakukan diharapkan mampu meringankan beban yang dirasakan saudara kita harapnya.(Tim/Rohadi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.