Kesebelan Batam Ungguli Kesebelasan Bintan

Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K. M.H., saat menyaksikan pertandingan bola kaki antara Batam melawan Bintan, Rabu 09/11/2022 (F. Patar Sianipar)

Bintan, Kepri – Pertandingan sepak bola antara kesebelasan Batam melawan kesebelasan Bintan dalam.perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi Kepri ke V, yang berlangsung hari ini, Rabu 09/11/2022 di Stadion Megat Alang Perkasa, Desa Busung dengan kedudukan 1-0 untuk Batam.

Pertandingan ini selain disaksikan masyarat pecandu bola kaki, juga tampak disaksikan Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K. M.H., yang duduk bersama Pj. Sekda Bintan Ronny Kartika, Ketua KONI Bintan, dan Kadishub Bintan.

Ronny Kartika menjeleskan di lokasi, bahwasanya kesebelasan Bintan kalah dengan kesebelasn Batam di pool, dan besok akan bertemu dengan kesebelasan Karimun.

“Mudah-mudahan Bintan besok dapat menang melawan Karimun, dengan harapan, pada puncaknya nanti agar dapat kembali bertemu dengan Batam,” ukarnya

Terlihat permainan yang bagus antara dua kesebelasn ini, dimana kesebelasan Batam berhasil menggetarkan gawang Bintan berkisar dimenit 40 babak kedua.

Hingga berita ini diunggah, usai pertandingan kedua kesebelasan ini, dilanjutkan dengan pertandingan kesebelasan Lingga melawan Tanjungpinang.

PS

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.