Kesbangpol Karimun Gelar Penyuluhan Pencegahan Narkoba

Karimun, Silabusnews.com.-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) melaksanakan sosialisasi Penyuluhan pencegahan penyalahgunaan Narkoba dikalangan masyarakat di Gedung Nasional Jln. Yos Sudarso Karimun,Rabu ( (4/12) sekitar pukul 08.45 Wib.

Sebelum pembukaan ,acara dilakukan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, selanjutnya pembacaan doa oleh Ustadz Winoto,Amd .

Pembukaan sosialisasi penyuluhan pencegahan bahaya narkoba bagi masyarakat kabupaten Karimun dengan tema ” Optimalisasi Pemberdayaan Kemasyarakatan Dalam Rangka Penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Karimun”.

Hadir di kegiatan penyuluhan tersebut,
Bupati Karimun diwakili oleh Kabakebangpol Kabupaten Karimun.Herdan Firdaus. S. Sos. , Kepala BNN Kabupaten Karimun. Kompol Ahmad Soleh . SH. M. Si, Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono, SIK, MM, Kasat Binmas Polres Karimun AKP. Eriman, Kasi Pers Kodim 0317/TBK, KAPTEN INF. Nasution, Sekcam Karimun. H. Abdul Gafar. M. MPub. Ketua LMB Kabupaten Karimun. Datok. Asman Zainal. dan turut dihadiri oleh Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek Balai, Ibu-ibu dari Jalasenastri Lanal TBK dan Ibu-ibu. Persid Kodim 0317/TBK, serta dihadiri oleh Para Tokoh masyarakat, Tokih gabungan dan Organisasi Kepemudaan Karimun, sekira 85 orang.

Kegiatan ini sebagai bentuk pencegahan peredaran narkoba serta untuk memberikan pemahaman akan dampak dan bahayanya dibuka oleh Kepala Badan Kesatuan Kebangsaan dan Politik Kabupaten Karimun Herdan Firdaus. S. Sos.

Kapolsek Balai Karimun. AKP Budi Hartono SH, MH sebagai nara sumber pada kegiatan sosialisasi Penyuluhan pencegahan penyalahgunaan Narkoba dikalangan masyarakat tersebut mengatakan ,Terimakasih kepada dinas Kesbangpol kabupaten karimun yang sudah memfasilitasi acara ini sehingga ajakan kami dari kepolisian dan BNK karimun dapat tersampaikan kepada seluruh lini masyarakat terutama OKP, ormas dan Instansi sehingga banyak yang ikut berpartisipasi untuk memerangi narkoba, ungkapnya.

” Alhamdulillah acara lancar dan tanggapan dari audiens baik sekali sampai waktu kurang untuk isoma”: jelas Budi Hartono.

Pada kegiatan ini, Kepala Badan Kesatuan Kebangsaan dan Politik Kabupaten Karimun Herdan Firdaus. S. Sos memberikan Piagam penghargaan kepada kepala BNN Kabupaten Karimun, Kompol Ahmad Soleh, S.H, M. Si. dan kepada Kapolsek Balai AKP Budi Hartono, SH, MH. yang dilanjutkan dengan photo bersama.

( Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.