oleh

Kepedulian Kapolres Karimun kepada Warga melalui Jumat Berkah

Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH, Bersama Kasat Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Karimun Usai melaksanakan Ibadah Shalat Jumat menjumpai Warga yang patut mendapatkan perhatian dan uluran bantuan” Jumat 18/2, foto humas

Karimun, Kepri – Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH Bersama Kasat Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Karimun Usai melaksanakan Ibadah Shalat Jumat menyempatkan waktu untuk menjumpai Warga yang patut mendapatkan perhatian dan uluran bantuan.

Melalui Program Bakti Sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat, Kapolres Karimun Bersama Kasat Binmas mendatangi kediaman Bapak VECKY MACPAL seorang Lansia yang bedomisili di Jln Lupus Kampung Bukit Meral, RT 002/RW 003 Karimun.berumur 73 Tahun yang hidup sebatang kara dan tidak mempunyai keluarga di Tg. Balai Karimun.

Bakti sosial ini diberikan kepada Bapak VECKY MACPAL berupa sembako dan santunan.

Berdasarkan informasi yang didapat dari ketua warga setempat, Vecky Macpal hidup sebatang kara dan tidak mempunyai keluarga di Tg. Balai Karimun. Vecky dulunya kerja sebagai buruh bangunan dikarenakan umurnya yang sudah tua dengan kondisi pendengaran yang kurang dan mengidap penyakit gatal-gatal ditubuhnya, dan tidak bisa bekerja sama sekali. Vecky tinggal sendiri menumpang dilahan yang diberikan warga sampai sekarang.
Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Vecky dibantu oleh warga sekitar. Vecky dengan kondisi saat ini sangat membutuhkan perhatian dan bantuan dari Pemerintah.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH berharap bakti sosial yang diberikan setidaknya dapat membantu Biaya Kebutuhan Bapak VECKY MACPAL.

“Bantuan ini kita berikan sebagai bentuk kedekatan Polri bersama masyarakat, terlebih lagi dimasa covid-19 ini, ada yang benar-benar perlu mendapatkan bantuan, walaupun nilainya tidak besar namun kita berharap ini setidaknya sangat bermanfaat bagi yang menerimanya” Kata Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH.

“Terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres Karimun yang telah sudi menjenguk kami dan memberi bantuan” Ucap Bapak VECKY MACPAL.

[rahotan]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.