Kenal Pamit Kapolres Karimun

Malam Kenal Pamit Kapolres Karimun beserta Forkopimda kabupaten Karimun pergantian tampuk pimpinan di lingkungan Polres Karimun di gedung nasional.(f.dok)

Karimun,Silabusnews com – 
Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, SH, S.I.K, MH menjabat Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Karimun menggantikan AKBP Hengky Pramudya, S.I.K yang dipromosikan dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirpamobvit Polda Bali. Sebelumnya, AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, SH, S.I.K, MH, menjabat sebagai Kapolres Bengkayang Polda Kalbar.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK dalam upacara Sertijab yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Mapolda Kepri.

Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, hadir pada Malam Kenal Pamit Kapolres Karimun beserta Forkopimda kabupaten Karimun sebagai bentuk dukungan atas pergantian tampuk pimpinan di lingkungan Polres Karimun bertempat di gedung nasional,(26/9/2019) Malam pukul 20:00 wib.

Bupati Karimun H. Aunur Rafiq mengatakan, atas nama pemerintah kabupaten karimun dan masyarakat kita mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada bapak Yos Guntur Yudi Faurius Susanto,S.I.K, SH, MH beserta istri dan keluarga.

” Saya yakin dan percaya kabupaten karimun adalah salah satu kabupaten di Kepulauan Riau ,dimana beliau pernah bertugas di provinsi Kepulauan Riau” ,kata Rafiq.

Bupati Karimun H. Aunur Rafiq mengatakan, bapak AKBP. Yos Guntur tentu sangat memahami kondisi geografis dan karakteristik masyarakat di sekitarnya. Jadi, tentunya beliau bertugas di sini akan mudah untuk membaur dan menyatu dengan masyarakat kabupaten karimun.

Selain itu, menurut Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, rasa kebersamaan dan persaudaraan yang telah terjalin selama ini dalam rangka mewujudkan kondusivitas Kabupaten Karimun juga telah terbina dengan baik, ungkapnya.

“Mohon doa restu semuanya agar bisa melanjutkan tugas Bapak Yos Guntur untuk bisa mengemban amanah, bekerjasama, berkomunikasi, berkolaborasi dalam memberikan pelayanan, keamanan dan ketertiban di wilayah kabupaten karimun” ucap Rafiq.

Selanjutnya, Bupati Karimun H Aunur Rafiq mengungkapkan, untuk Bapak Hengky Pramudya, S.I.K dan istri selamat bertugas di tempat yang baru. Dengan ucapan terimakasih, dimana beliau bertugas selama 1,6 tahun dapat menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif,situasi Kamtibmas yang sangat baik di kabupaten Karimun dan dirasakan kita semua, pungkasnya.

(James Nababan)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.