oleh

Kelurahan Sungai Lekop Bekerja Sama Dengan Tagana Kabupaten Bintan Bagi-Bagi Air Bersih

Siabusnews.com,Bintan- Musim kemarau berkepanjangan di kabupaten bintan,saat ini masyarakat bintan sangat merasakan krisis air. Salah satunya di kelurahan sungai lekop kecamatan bintan timur.Untungnya hal ini cepat di tanggapi oleh riswan efendi nst. S. Sos Lurah sungai lekop dan langsung tanggap bangi bangi air bersih kepada masyarakat sekitar juga bukan baru kali ini saja di lakukan pembagian air tersebut,beliau menggandeng tagana kabupaten bintan untuk bekerja sama membagikan sebanyak 14,5 ton air bersih di lima titik RT/RW yang ada di sungai lekop.

Riswan saat di konfirmasi mengatakan,kelurahan inikan tempat menampung aspirasi dan keluhan warga. Jadi ketika warga kita ada keluhan ya harus cepat kita tanggapi. Apalagi seperti air ini. Air kan salah satu kebutuhan hidup kita.”Semoga air tersebut dapat bermanfaat buat warga kita,ya sebagai pengayom warga kami harus cepat menanggapi keluhan warga kami dan kegiatan ini bukan yang pertama di lakukan,sebelum jauh hari kami melaksanakan pembagian air bersih ini bekerja sama dengan instansi lain seperti dari pihak kepolisian, dari PMI Kab Bintan dan beberapa pihak swasta yang peduli terkait penyediaan air bersih kebutuhan warga khususnya kelurahan sungai lekop”pungkasnya.

Suryanto salah satu warga sungai lekop juga menyampaikan”dengan ada nya bagi-bagi air bersih ini, kami sangat terbantu dan berterimakasih,”ya untungnya saja pak lurah sangat peduli kepada warganya, cepat menanggapi keluhan,tanpa menunggu waktu, memang saat ini sumur pada kekeringan air”ucapnya.

(yogi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed