Kelurahan Kijang Kota Hari Pertama Kerja Disiplin Tepat Waktu.

Bintan Silabusnews.com – Hari pertama dan kedua pasca libur panjang hari Raya idul Fitri 1439 H 2018.kantor kelurahan kijang kota tidak terlihat di warnai dengan penambahan waktu libur alias bolos kerja. Kedisiplinan dan tepat waktu tersebut bukan semata-mata di karenakan adanya sidak yang di lakukan bupati bintan H. Apri sujadi. S. sos, ke tiap-tiap kantor pemerintahan di kabupaten bintan, saat hari pertama masuk kerja setelah libur panjang, salah satunya kantor kelurahan kijang kota.

Lurah kijang kota anton Hatta Wijaya mengatakan”alhamdullilah hari pertama masuk kerja dan kedua, semua staf kita masuk dengan tepat waktu.pelayanan juga seperti biasa tidak ada yang kendor.cuma memang ada dua orang staf kita yang ambil cuti.tapi itu tidak mengganggu pelayanan yang ada di kelurahan”.pungkasnya

Anton hatta wijaya juga menambahkan, saat di tanya bagaimana cara beliau menerapkan kedisiplinan kepada stafnya.
“Kita hanya menghimbau kepada seluruh staf bahwa,kelurahan kijang kota ini,merupakan wilayah yang intensitas frekuensi pelayanannya cukup tinggi.sehingga kita memang di tuntut untuk bisa disiplin setiap waktu. Sehingga kita tetap dapat memberikan pelayanan yang terbaik,buat masyarakat”ucapnya saat di temui di ruang kerjanya jumat 22/06/18(yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.