Keluarga Korban Perkelahian Antara Pelajar DiKunjungi Pihak Kepolisian

Kapolsek Bintan Timur saat mengunjungi orangtua pelajar yang meninggal akibat perkelahian

Bintan, Kepri –Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi, S.E., bersama dengan Ps. Kanit Reskrim Polsek Bintan Timur IPTU T.P Sipahutar S.H., beserta Anggota Polsek Bintan Timur melayat kerumah duka korban perkelahian sesama pelajar, Jumat, (18/11/2022)

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bintan Timur mengucapkan belasungkawa dan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Kita mendoakan semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sang anak dan mengikhlaskan atas kepergian sang anak yang sudah kehendak Allah SWT, ujarnya.

Polsek Bintan Timur memastikan, bahwa Proses hukum akan berjalan, agar mempercayakan dan menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian, untuk ditindaklanjuti dan di proses secara hukum.

“Kedatangan kami ini merupakan tanggung jawab moril sebagai seorang pimpinan, serta untuk memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga korban,” lanjutnya.

Sementara itu keluarga korban, Letda Surya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bintan dan Kapolsek Bintan Timur beserta Anggota, atas kunjungannya.

“Kami percayakan sepenuhnya untuk menyerahkan kasus ini kepada Polsek Bintan Timur, untuk memproses kasus ini secara hukum dan dengan tegak lurus agar pelaku mendapati hukuman sesuai apa yang diperbuat kepada keluarga kami,” pungkasnya.

*/PS

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.