oleh

Kedepankan Sosialisasi Dengan Etika Sopan Santun

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya-Kalbar, H. Marijan, S. Pd, M. Kes (Foto Novi)

Silabusnews.com, Kubu Raya – Melalui kerja sama antara pemerintah provinsi, kabupaten dan juga melibatkan instansi TNI/ POLRI.
Keseriusan pemerintah dalam menanggulangi Pandemi Covid-19 hingga saat ini masih terus berlanjut, dan banyak capaian-capaian yang sudah di lakukan. .

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Kuuu Raya, Kalimantan Barat H.Marijan, S.pd., M.Kes., diruang kerjanya mengatakan terkait vaksinasi di kubu raya sudah mencapai 74,12% dan semua puskesmas sudah membuat jadwal untuk masyarakat yang belum vaksin, Rabu (02/03/2023)

“Target kita 100 persen, kalau bisa semua orang di Kubu raya ini bisa Vaksin semua,” harapnya

“Kita mengajak masyarakat dengan sopan santun, berikan pemahaman, diberikan informasi bahwa vaksin ini melindungi diri sendiri dan orang lain, kendala tidak ada,” jelasnya

“Semua itu dilakukan dengan memberikan informasi sebanyak-banyaknya agar masyarakat paham,” lanjutnya.

Lebih rinci diberikan pemahaman bahwa &?untikan itu pasti ada efek samping nya, misal, demam, pegal-pegal, apalagi orang itu memang ada penyakit bawaan, mungkin dia tertutup pada saat wawancara untuk dilakukan vaksin.

“Saya mengajak diri saya sendiri, keluarga, masyarakat, untuk dapat taat melakukan protokol kesehatan (prokes) kemudian memberikan kekebalan, memberikan perlindungan, dan ikhtiar kita vaksinasi,” pungkasnya

Novi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.