Kasubag Antar lembaga Minta Kemenlu Desak Kedubes AS Tindak Lanjut Kerjasama Dengan Pemkab Natuna

Silabusnews.com, Natuna-Guna percepatan roda pembangunan disektor Wisata, Kasub Antar Lembaga baru baru ini mengadakan pertemuan dengan. Direktur I Amerika Serikat, Ibu Zelda terkait potensi investasi wisata Natuna dan meminta Kemenlu mendesak Kedubes AS terkait kerjasama yang telah dijanjikan dengan Pemkab Natuna.

Hal tersebut disampaikan Ronnie Indra saat dikonfirmasi lewat Wharshap Jumat 15/02/2019. Menurutnya, desakan itu perlu dilakukan untuk menindak lanjuti hasil kunjungan Kedubes ke Natuna beberapa bulan lalu.

“Sebagai Kasubag antar lembaga, merupakan tugas saya untuk follow up”kegiatan itu. Meski demikian, apapun dilakukan disini, tetap dilaporkan kepada Bupati Natuna.ucap Ronni

Disela sela pertemuan, tidak lupa meminta, dilakukan pengawalan terhadap usulan, agar Natuna segera ditetapkan menjadi geopark Dunia.

Berbagai pertemuan dilakukan baik dengan direktur ekonomi kedutaan Amerika Serikat, Deputi Perencanaan Potensi Investasi,(BKPM) Nurul Ikhwan, dengan tujuan agar roda perekonomian dan pembangunan di Natuna cepat berkembang. Apalagi Natuna merupakan poros tengah Negara Asean.

Terkait migas, dirinya juga , melakukan pertemuan dengan sahabat lama, Saudara Reza Rajaza. Beliau ini, merupakan Pengusaha muda di bidang Migas. Anak kandung bapak Hatta Rajasa ini, sudah malang melintang disektor bisnis migas.

Oleh sebabnya itu, ia berharap adanya solusi kedepan terkait sumberdaya alam yang melimpah di laut Natuna. “Kita membahas potensi Migas dan sektor Perikanan di Natuna”.
Saye minta bantuan beliau
Mencarikan solusi tentang migas kedepannya, ucapnya.

Mudah mudahan apa yang dilakukan Pemerintah untuk membangun Natuna, dapat bermanfaat dan hasilnya dirasakan masyarakat.(***)

(Ind)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.