Karimun Siap Bersaing Juara Karate 2019

Karimun – Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun,Provinsi Kepulauan Riau akan menurunkan 100 altlet Karate dalam kejuaraan Karimun Open Champinship 2019. Acara yang dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) indoor Badang Perkasa Kelurahan Darussalam Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun sejak Kamis 4 – Juli hingga 6 – Juli 2019.

Dalam kejuaraan ini sebanyak 400 atlet Karate dari Kabupaten/Kota yakni, Batam, Tanjungpinang, Bintan dan Kabupaten Karimun akan bersaing nantinya.

Pembukaan kejuaraan resmi dibuka Asisten II Pemkab Karimun, Sensissiana mewakili Bupati Karimun Aunur Rafiq yang tidak bisa hadir.

Ketua penyelenggara Ardinis, yang juga menjabat sebagai ketua Forki Kabupaten Karimun menjelaskan, pada kejuaraan ini Kabupaten Karimun akan menurunkan 100 atlet Karate terbaiknya, katanya.

Menurutnya ,Adapun kelas yang dipertandingkan pada kejuaraan ini dari umur Enam Tahun sampai 35 Tahun, para pesertanya berasal dari pelajar, umum, TNI dan Polri

“Jadi pada pertandingan ini Karimun akan menurunkan 100 atlet,  yang pesertanya  berasal dari Pelajar, umum, TNI dan Polri” ungkap Ardinis, Kamis (4/7/2919)

Lanjutnya, kejuaraan ini sempat tertunda  pelaksanaanya, rencananya ada tim dari negara Malaysia, tapi karena ada penundaan mereka tak bisa ikut, untuk pelaksanaan kejuaraan ini,ujarnya.

Ardinis mengungkapkan,Adapun nantinya dewan wasit berasal dari Provinsi Jambi, Aceh dan Sumatera Utara

“Harapan saya sebagai tuan rumah, Karimun dapat melaksanakan kegiatan ini dengan lancar serta meraih prestasi yang membanggakan”imbuh Ardinis selaku ketua penyelengg.

( Nababan).

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.