KAPOLSEK BINTAN TIMUR KUNJUNGI KORBAN BENCANA ALAM ANGIN PUTING BELIUNG DI DESA KELONG

KAPOLSEK BINTAN TIMUR KUNJUNGI KORBAN BENCANA ALAM ANGIN PUTING BELIUNG DI DESA KELONG

Bintan Silabusnews.com- Kapolsek Bintan Timur AKP MUCHLIS NADJAR, SH, SIK bersama personil Polsek Bintan Timur Kanit Binmas, Kapolsubsektor Bintan Pesisir, anggota Unit Intelkam, anggota Unit Reskrim dan Bhabinkamtibmas se Kec. Bintan Pesisir meninjau langsung lokasi yang terkena benca alam angin puting beliung di desa kelong kecamatan bintan pesisir selasa,28/8/18.

Kapolsek Bintan Timur yang didampingi oleh Kepala Desa Kelong Ibu Nurma Kurniawati dan aparatur pemerintahan Desa Kelong serta tokoh masyarakat meninjau langsung lokasi terjadinya bencana alam serta memberikan support kepada warga yang terkena dampak bencana alam.akibat bencana alam angin puting beliung beberapa rumah warga mengalami kerusakan.

Kapolres Bintan AKBP BOY HERLAMBANG, SIK, M.Si melalui Kapolsek Bintan Timur AKP.MUCHLISH NADJAR.SH.SIK menyampaikan” Kita memberikan santunan atau tali kasih yang diterima oleh Kepala Desa Kelong sebagai bentuk kepedulian institusi Polri kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah.

Dapat kami informasikan bahwa akibat bencana alam tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian materi akibat kejadian tersebut belum dapat ditaksir.

Jajaran Polsek Bintan Timur juga Memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada terkait dengan perubahan cuaca yang cukup ekstrim pada akhir akhir ini.
Kehadiran personil Polri dalam merespons kejadian yang bersifat kontijensi semoga dapat dirasakan oleh warga masyarakat Desa Kelong sebagai wujud kepedulian (empati) institusi Polri kepada masyarakat yang terkena musibah”ucap kapolsek bintan timur.(yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.