Kapolres Karimun Ucapan Selamat HARI PERS NASIONAL 2019

Silabusnews.com,Karimun – Kapolres Karimun AKBP. Hengky Pramudya, S.I.K mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) ke 73 tahun 2019 kepada awak media atau Pers sebagai profesi di bidang media.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya,S.I.K  menilai, kehadiran insan pers sangat berperan pada tugas-tugas kepolisian selama ini,sehingga tingkat kepercayaan publik terhadap Polri terus meningkat berkat kerja para awak media dan media dalam pemberitaan baik skala aktifitas maupun keberhasilan peran polri dalam melayani masyarakat.

“ Saya Kapolres Karimun mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke 73 tahun  yang jatuh pada tanggal 9/2/2019 kemarin  , terima kasih kepada rekan pers yang banyak membantu, “, ujarnya  di ruang kerjanya. Senin  (11/02/2019).

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.I.K menjelaskan , bahwa awak media atau Pers itu bukan hanya sekedar bertugas memberikan informasi kepada kami , namun bagaimana awak media bisa menyampaikan hal-hal positif yang sudah kita sampaikan seperti contoh pengungkapan kasus , kegiatan sosial , kegiatan yang harus kita tindak lanjuti dan informasi – informasi , semua itu membuat motivasi bagi kita semua, imbuhnya

Hengky menuturkan, bahwa memang benar hal -hal yang kita lakukan itu ditanggapi oleh masyarakat sehingga citra Kepolisian kita ini bisa dipercaya oleh masyarakat, itu semua adalah dari awak media atau (Pers) yang bisa memberikan informasi berita aktual , updated,dan bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya, terangnya.

Hengky juga berharap, kita lebih meningkatkan sinergitas kita dan awak media (Pers) untuk bersama-sama dengan satu tujuan adalah, untuk menciptakan suasana Aman ,Damai dan Kondusif mengingat kita akan melaksanakan pemilu Pilpres dan Legislatif di bulan April mendatang, pungkasnya.

(James Nababan)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.