Kapolres Karimun Himbau Masyarakat Jangan Panik Terkait Virus Corona ,Namun Tetap Waspada

Karimun,Silabusnews.com – Dengan terbitnya surat edaran Kementerian Kesehatan (Kemenkes) tentang himbauan kepada sejumlah rumah sakit di daerah agar meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi penyebaran virus Corona.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto. S.IK. MH, menghimbau masyarakat dibawah wilayah hukumnya agar jangan panik, namun tetap waspada mengingat letak geografis Kabupaten Karimun  berdekatan dengan perbatasan Negara,ujar jebolan Akpol 1998 itu.

“Gunakan masker jika hendak kelùar rumah, dan jangan lupa menjaga kebersihan tangan sebelum kontak dengan makanan ataupun minuman,”ungkapnya Senin (27/1).

Kapolres Karimun menambahkan ,  bahwa telah mengarahkan  Urkes Polres Karimun untuk mengkordinasikan kepada seluruh Rumah Sakit yang ada di Kabupaten Karimun terkait virus Corona, tidak hanya itu, humas Polres Karimun juga telah mensosialisasikan melalui medi sosial tentang bahaya dan pencegahan virus Corona.

“Ini langkah awal  untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona.Walaupun sampai sejauh ini belum ada korbannya di Kabupaten Karimun namun, harus tetap waspada,”ucapnya.

Dalam hal ini Polres Karimun, Dinas kesehatan Pemkab Dan Otoritas Kesehatan pelabuhan sudah koordinasi dam membentuk pos terpadu Tim Gerak Cepat, Pos terpadu tersebut berada di pelabuhan karimun, pungkasnya.

( Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.