oleh

Kapolres Buka Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri Tahun 2018

Silabusnews.com,Karimun – Polres Karimun melalui bagian Sumber Daya membuka program pembinaan dan pelatihan bagi putra-putri karimun daratan yang berminat masuk polisi pada 2018. Hal itu dikemukakan Kapolres Karimun AKBP.Hengky Pramudya., S.I.K.,pada memberikan program pembinaan dan pelatihan calon anggota polri tahun 2018 di Mapolres Karimun ,Sabtu (23/11/2018)

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan mereka akan diberikan pengetahuan secara teori, dan juga dibina fisiknya oleh petugas kepolisian di bidangnya. Selain itu mereka bakal banyak mendapatkan motivasi langsung dari anggota polisi. Sehingga diharapkan dapat memenuhi persyaratan sebagai calon siswa polisi yang berprestasi.

Bagi yg akan ikut bergabung dapat mendaftarkan di Polres Karimun . Para siswa ini akan dibina hingga waktu saat ada pendaftaran Polri tahun depan pada Maret 2019 , ungkap Hengky

AKBP. Hengky Pramudya..S.I.K menambahkan untuk diketahui, sekitar 166 siswa yang lolos verifikasi dari beberapa sekolah di Karimun telah menyertakan kesediaan untuk turut serta dalam program tersebut.”Kami harapkan dengan adanya program seperti ini dapat membantu para calon siswa polri untuk mempersiapkan diri menghadapi penerimaan polri pada 2018,ujarnya

Saat bersamaan Mursi Setiawan ,calon peserta anggota polri yang beralamat di Sungai Lakam mengatakan harapanya jadi anggota polri untuk membahagiakan orang tua ,menaikan derajat orang tua .maka dengan ini saya akan mempersiapkan diri dari sekarang ,yaitu persiapan fisik ,belajar untuk tercapai cita cita yang akan ditemui dimasa depan, terangnya.(James Nababan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed